Informasi dan Persyaratan UAS Bagi Mahasiswa TI

Berdasarkan hasil rapat Pimpinan tanggal 30 Desember 2016 tentang Akademik dan Keuangan, maka disampaikan kepada Mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Teknik “Universitas Islam Kuantan Singingi”.

  1. Ujian Akhir Semester Ganjil T.A 2016/2017 dilaksanakan mulai tanggal 23 Januari s/d 04 Februari 2017.
  2. Pelunasan SPP semester Ganjil T.A 2016/2017 paling lambat tanggal 17 Januari 2017, dan wajib (memiliki kartu rencana studi semester Genap) T.A 2016/2017.
  3. Pelaksanaan kuliah Semester Genap di mulai tanggal 20 Februari 2017.
  4. Pembayaran uang kuliah semester Genap T.A 2016/2017 dimulai tanggal 6 s/d 17 Februari 2017.
  5. Sebelum pelaksanaan kuliah semester Genap, Mahasiswa diwajibkan untuk melakukan Her-registrasi.
  6. Transaksi pembayaran uang kuliah (struk/slip pembayaran) dilaporkan ke bagian keuangan rektorat sebelum jatuh tempo (17 Februari 2017).

Note : Bagi yang tidak melaksanakan sesuai ketentuan di atas, maka tidak dapat mengikuti UAS semester Ganjil.

One Reply to “Informasi dan Persyaratan UAS Bagi Mahasiswa TI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *